0
 
GratisLagi - Kini di Malang, kita dapat menikmati jaringan yang super cepat. Berkat Telkosel yang memperluas jaringannya pada Mobile broadband 4G LTE nya yang beroperasi di dua jaringan frekuensi yaitu 900 MHz dan 1.800 MHz. Setelah Sebelumnya 11 kota lainnya seperti Jakarta, Bandung, Bali, Medan, Surabaya, Makassar, Lombok, Manado,Yogyakarta, Batam, dan Balikpapan  sudah diselimuti jaringan 4G LTE ini Kota Malang merupakan kota yang ke-12 yang dikomersialkan Telkomsel.

Sudah Cukup luas ternyata jaringan LTE tersebut menyelimuti Kota Malang. Telkomsel juga menuturkan Bahwa jaringannya telah mencakup 90% dari Kotamadya Malang.



"Untuk di Malang, Kami Telah mengaktifkan sekitar 73 BTS 4G. Dan itu sudah mncakup 90% kotmadya Malang." Ujarnya Mas'ud Khamid selaku Direktur Sales Telkomsel saat acara peresmian di Universitas Muhammadiyah Malang, Minggu malam (13/12/2015).

Decara Nasional Jaringan 4G Telkomsel Telah memiliki Lebih dari 2.500 BTS yang siap melayani Kurang Lebih 2,2 Juta pelanggan 4G LTE nya. Telkomsel Juga mengadakan pameran 4G di UMM Dome ini dalam rangka Peluncuran di Kota Malang. Didalam pameran ini Para Pengunjung dapat secara langsung menikmati digital experience dari layanan digital Telkomsel Seperti Langit Musik dan Moovigo.



Didalam Acara tersebut juga tersedia penawaran yang sangat menarik mengenai Gadget. Terdapat berbagai Gadget yang diskonnya sampai hingga 70% dan Spesial Harga untuk device  4G.

Selamat ya untuk Kota Malang, Kini kalian sudah bisa menikmati jaringan super cepat 4G LTE dari Telkomsel. Yang Jaringannya telah diresmikan setelah dua hari Bapak Presiden Joko Widodo meresmikan jaringan Internet super cepat ini di jakarta. 

Post a Comment

 
Top