0

Belajar Mengenal Shortcut microsoft word

Hai Sobat Gratis Lagi, Bagaimana kabarnya nih semua...? Semoga dalam keadaan sehat selalu ya.. :). Pada tutorial kali ini saya akan menjelaskan tentang Belajar Mengenal Shortcut microsoft word nih sob. Dan bagi yang baru memulai Belajar Mengenal Shortcut microsoft word dan yang ingin mengenal Shortcut microsoft word, Pas sekali sobat membuka tutorial Belajar Mengenal Shortcut microsoft word ini di gratislagi.com karena disini saya akan membahas suatu hal yang mendasar tentang teknik Belajar Mengenal Shortcut microsoft word di microsoft word nih Sobat gratis lagi.

Baik, kita mulai saja nih sobat, Mohon disimak ya penjelasan Belajar Mengenal Shortcut microsoft word sob..

Untuk memulai Belajar Mengenal Shortcut microsoft word kita harus mengenal bagian-bagian pada panel yang ada di microsoft word dulu nih sob. dan yang pertama kaya gini nih. Lihat gambar dibawah ini ya :


Nah itu merupakan bagian bagian yang harus kita tahu sebagai pemula agar mencari suatu tools didalamnya, kita tidak bingung lagi mencari di bagian mana.

selanjutnya saya akan menjelaskan tentang tombol shortcut dalam mengakses menu tab dan file pada microsoft word ini. Simak terus ya,..

1. pada gambar dibawah ini saya akan menjelaskan tentang tab home yang kita bisa akses dengan menekan tombol Alt+H pada keybord, Perhatikan ribbon menu yang tampil.


2. Selanjutnya Menu tab insert kita dapat mengaksesnya dengan tombol shortcut Alt+N maka akan secara otomatis tab berpindah ke insert.



3. Untuk Berpindah ke menu Page layout Anda bisa menggunakan tombol Alt+P Pada keyboard.



4. Berikutnya Untuk Berpindah ke menu Refrences Anda bisa menggunakan tombol Alt+S Pada keyboard.



5. Berikutnya Untuk Berpindah ke menu Mailing Anda bisa menggunakan tombol Alt+M Pada keyboard.



6. Berikutnya Untuk Berpindah ke menu Review Anda bisa menggunakan tombol Alt+R Pada keyboard.



7. Berikutnya Untuk Berpindah ke menu View Anda bisa menggunakan tombol Alt+W Pada keyboard.


8. Berikutnya Untuk Berpindah ke menu Design Anda bisa menggunakan tombol Alt+J Pada keyboard.



Nah, itu merupakan shortcut pada tab yang akan sering untuk mempercepat kerja kita. Semoga tutorial Belajar Mengenal Shortcut microsoft word ini dapat membantu sobat dalam belajar atau berkerja ya...

Belajar Mengenal Shortcut microsoft word
Salam Gratis Lagi
by. gratislagi.com

Post a Comment

 
Top