0
Pertemuan kali ini saya akan membahas tentang cara mendapatkan uang melalui ponsel Android. Emang bisa ya, dengan Hp Android kita bisa menghasilkan uang? Bisa lah, asal kita tau Triknya kita akan menghasilkan puluhan dolar bahkan ada yang sudah sampai ratusan Dollar Sobat. Terus caranya Bagaimana? Apa itu termasuk PPC atau CPM? Bukan Sob. Tapi disini kita hanya disuruh menginstall beberapa Aplikasi melalui Aplikasi tersebut. Bingung ya? kalau Sobat bingung Mari kita bahas Trik mendapatkan Dollar tersebut.

Cara ini menurut saya cara yang paling mudah dalam mendapatkan uang dengan Android kita. karena kalau kita menggunakan Pay Per Click(PPC) atau Cost Per Million(CPM) kita harus memiliki Website dengan Traffik yang tinggi.  Soalnya kalau tidak banyak pengunjung pastinya percuma. kita akan mendapatkan banyak dollar. Namun didalam Trik ini cukup menginstall sebuah aplikasi yang telah disediakan oleh pihak WHAFF lalu memainkannya. Minimal mainin aplikasi tersebut cuma 1 menit Sob. Jadi tenang aja, Kalau sobat ga suka sama aplikasinya Sobat bisa memainkannya dalam 1 menit aja. Enak kan, apa lagi kalau Sobat suka sama aplikasinya bisa lama dan banyak juga tuh dollar sobat.



Satu lagi nih Sobat yang enak dari WHAFF, Bila dalam bulan ini Sobat ga suka dengan Aplikasi yang disediakan. Sobat bisa ga menginstallnya. Lalu Gak Dapet Dollar dong?? Nah didalam WHAFF itu ada System Absensi jadi kalau sobat Absen tiap hari Sobat bakalan Dapet Dollar tiap hari. Wih Enak banget ya dapet dollar tiap hari cuma dari Absen doang.

Oh iya, Ngomong-ngomong Udah pada tau belum apa itu WHAFF??. Jadi WHAFF itu sebuah Aplikasi yang akan kita gunakan untuk mendulang Dollar melalui Hp Android Kita. Tenang Aja Sobat WHAFF ini sudah terbukti membayar semua membernya yang telah memenuhi syarat untuk Payout. Jadi WHAFF inibukan SCAM Lalu Bagaimana Cara memulainya???.

Untuk lebih pastinya mengenai Cara Menghasilkan Dollar Menggunakan Android begini Sobat. Pertama Sobat download dulu nih Aplikasi WHAF nya disini. WHAFF Rewards terus Install deh. Sobat menggunakan dulu menggunakan akun facebook Anda.

Setelah itu Sobat Masukkan Kode berikut untuk menjadi Refrensi Saya CH80419




 Setelah itu Install Aplikasi yang disediakan. dan mainkan agar dapat tambahan dollar karena untuk bonus install itu lain lagi dari bonus memainkannya. Jujur saja karena saya jarang Install aplikasinya saya hanya Absen saja setiap hari, Makanya saya lama untuk mendapatkannya. Dan sekarang penghasilan saya masih kurang dari $4.

 Oh iya Sobat.jangan lupa untuk mengajak orang lain mengikuti karena akan mendapatkan bonus sebesar $0,30 Lumayan kan. Kalau kita berhasil mendaftarkan 10 orang saja sudah dapat bonus $3, apa lagi kalau kita mendaftarkan 100 orang bahkan 1000 orang tinggal dikalikan saja deh sendiri. Hehehe....

Sampai disini dulu ya Sobat Trik Mendapatkan Uang melalui Hp Android. Terimakasih telah membaca tutorial tentang Cara menghasilkan Dollar menggunakan Android ini.

Salam GratisLagi

Post a Comment

 
Top