0
Hallo Sobat GratisLagi, bertemu lagi dengan saya. Ditolak oleh adsense itu memang kadang membuat patah semangan dalam mendulang dollar melalui program PPC. Dalam postingan kali ini saya menujuka kepada Sobat yang merasa sulitnya di terima oleh adsense karena banyaknya kriteria publishernya dan ketentuan yang berlaku darinya.

Memang adsense itu Advertiser terbaik dan memiliki harga klik tertinggi dibanding PPC lainnya. Dan iklan yang dimiliki adsense itu juga berkualitas dan relevan . Maka itu sulit untuk mendaftar Adsense.


Alternative PPC Selain Adsense Terbaik


Nah, Jika sobat sudah beberapa kali mendaftar Adsense namun ditolak, Jangan terburu dengan putus asa sobat. Anda bisa mencoba PPC Recomended dari saya tanpa takut ditolak. Saya jamin semua mudah diterima. Namun perbedaannya dari Adsense ialah Harga ikla yang relativ lebih murah dari Adsense.

Berikut adalah kumpulan PPC terbaik yang Saya rangkum dan kemas di dalam GratisLagi :


 1. Chitika

 
Program PPC Chitika

Chitika merupakan Alternative program PPC yang terbaik pertama.Chitika adalah jaringan Ad BPK. Alternative PPC ini mudah digunakan disetiap jenis platform untuk mendapatkan penghasilan iklan setiap hari. Kebanyakan Bloger Indonesia mengikuti program ini. Mereka juga membiarkan membernya untuk menambahkan iklan di RSS feed. Dengan pembayaran PayPal kustom dan Iklan pencampuran dan Chitka bertindak sebagai salah satu alternatif Adsense terbaik. Minimum pembayaran di chitika yaitu $10 untuk Via Paypal dan $50 Via Check. Pengalaman saya hingga mendapat $148 perbulan. Bagaiman Tertarik mengikutinya Sobat Blogger? Klik Disini untuk mendaftar Chitika.

2. infolinks.com 

Infolinks Alternative PPC Selain Adsense Terbaik

 
Iklan Dari infolink Merupakan PPC Yang paling Banyak di gunakan blogger karna iklannya bisa menyatu dengan post seperti Huruf Akan Muncul Iklan Berwarna Biru Dengan begitu Pengunjung Bisa terkecoh bahwa itu adalah Link yang disediakan oleh Pemilik blog untuk diklik, Alhasil banyak klik terjadi bagi pengunjung yang tidak menyadari bahw itu iklan dan pengunjung tetap dapat menikmatinya. Minimal PO (pay Out) Adalah $50 via paypal dan $300 via rek bank. Untuk mendaftarnya masuk Disini

3. BuysellAds.com

BuySellAds Alternative PPC Selain Adsense Terbaik


Buysellads salah satu media periklanan yang bagus setelah Google Adsense karena memilki metode atau sistem periklanan sama seperti puxee yaitu pembayaran iklan dalam waktu minimal 1 bulan, disini kita juga menentukan harga iklan di blog kita, akan tetapi syarat pendaftaran yang cukup berat karena syaratnya blog harus memiliki domain custom atau TLD dengan minimal kunjungan unik 75.000 per bulan, jika blog diterima iklan lumayan cepet laku kalau blog memiliki konten yang berkualitas dan kunjungan yang banyak, bahkan ada yang pernah laku $1000-$5000 periklan perbulannya. Jika Tertarik Sobat bisa daftar disini .

4. Bidvertiser

 
Bidvertiser Alternative PPC Selain Adsense Terbaik

Sama halnya dengan jenis iklan gratis PPC lainnya, cara kerja bidvertiser tidak jauh berbeda nih sob, namun iklan yang ditampilan oleh bidvertiser biasanya dalam bentuk gambar yang mencantumkan tombol "Download" berkedip didalamnya, ketika ada orang mengklik gambar link tersebut, maka kita akan mendapatkan dollar. Jadi Bidvertiser ini sangat cocok untuk Blog yang berniche Download software atau sejenisnya yang berhubungan dengan download. Pembayaran baru bisa kita cairkan, jika pencairan via paypal cukup minimal 10$ sudah bisa kita cairkan, dan jika payout via western union minimal 100$ baru bisa kita cairkan, kemudian jika menggunakan wire membutuhkan minimal 500$ terkumpul baru bisa kita cairakan. Daftar Disini .


Bagaimana Sobat apa sobat tertarik dari salah satu PPC diatas? Apabila Sobat memiliki Alternative terbaik Sobat bisa menambahkan di dalam komentar dibawah ini. Sobat sekian dulu yah postingan Alternative PPC Selain Adsense Terbaik kali ini . Semoga artikel ini dapat memberi pencerahan untuk sobat. Semoga kita semua sukses dalam menjalankan Program PPC ini.

Salam Blogger.

Post a Comment

 
Top